_WeLcoMe!!!_

Welcome to my blog..!!!
Disini anda akan mendapat data yang akurat dan terpercaya..
"Mencoba walau gagal, lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali...
Karena dari sebuah kegagalan anda dapat belajar meraih sebuah kesuksesan..



Selasa, 05 Maret 2013

"Puisi untuk Ibu..."


Ibu...
Aku tak pernah menyesal jika harus menjalani hidup seperti ini, asalkan kau selalu disisiku..
Aku juga takkan merintih jika terlahir dalam keadaan seperti ini..
Yang aku tahu, kau adalah anugrah terindah dalam hidupku..

Sekalipun kita tak memiliki harta yang berlimpah,,,
tapi aku tumbuh dengan kasihsayang..
aku tumbuh dengan pengertian..
dan aku tumbuh dengan cinta..

Aku bangga terlahir dari sosok tangguhmu...
sosok malaikat tanpa sayap yang memang tercipta untukku..
Aku cukup bangga tidak terlahir dari tikus-tikus berdasi yang duduk di balik meja itu..
Yang hidupnya tak pernah mengenal kata "puas"..

Kau memang tak setegar dulu..
Tapi mata itu masih dapat menyemangatiku..
Kau memang tak sekuat dulu..
Tapi belaian itu masih dapat menguatkanku..

Ibu..
Mengapa kau tak memasang harga buat semua pengorbananmu??
Apakah karna dirimu tahu bahwa aku takkan bisa membayarnya??
Ya...
Itu memang benar..
Karena Ibu memang tak ternilai..

Ibu..
Dirimu adalah sosok yang sangat sempurna..
Yang tak pernah melepaskan genggamannya dari jemari, sekalipun aku berusaha melepaskannya..
Dan sosok yang takkan meninggalkanku, bahkan saat aku tengah terluka..

Ibuku sayang...
Yang membalut setiap perih batin yang kurasakan..
Yang akan selalu berkata "Dia Putriku!!!", sekalipun aku telah menorehkan sembilu dalam jiwanya..

Kini aku tahu mengapa surga itu ada padanya,,
_KARENA DIA MEMANG INDAH DAN SEMPURNA_

                                                                                                 ttd: Yang Mencintaimu Ibu

11 komentar:

  1. Balasan
    1. semangatt....
      brarti kamu juga ga tinggal ma ortu ya??

      Hapus
  2. yupss!!
    m0m is the best lh.
    :D

    BalasHapus
  3. superr skalee..
    mamaaaaaaa.....
    aq rindu mama!
    mank kamu ga tinggal sama ibu kamu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kuliah d pekanbaru, jadi ga tinggal ma ortu...
      aku juga rindu ma ibu aku..
      makany aku bikin puisi ini..

      Hapus
  4. 000oooo..
    cahy0o..
    pasti ibu kamu akan senang.
    yg rajin y kuliahnya. :D

    BalasHapus
  5. jadi rindu sama inong di huta.
    :(
    amang tahe...

    BalasHapus
  6. puitis buangeeeeettt!
    h0h0h0h0

    BalasHapus
  7. bgtu bsar pngrbanan ibu tuch.....
    Smua pngrbanan na tu tk kn bsa qt blas...
    Sklipun qt mbrikn kmwahn hrta pd na, tuch tdk kn ckup tuk mblas na.....
    Krna pngrbanan seorg ibu tuch tdk bsa diukr dgn hrta......

    Tuk tuch mri lh qt snangkn hti na....
    Jka qt tdk bsa mnynangkn hti na, jgn lh qt mnykitna.....

    Aku sanyang ibuku....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul..betul..betul..
      jangan kecewakan dy, n jangan buat dia menangis utk kesekian kalinya..
      :)

      Hapus